Kamis, 16 Desember 2010

LBB SURABAYA

Masalah pendidikan adalah aspek penting yang harus diberikan perhatian khusus di daerah indonesia khususnya surabaya. Dengan memperhatikan pendidikan secara serius berrtimemerhatikan kemajuan surabaya dalamjangka yang panjang,ini berarti semakin bagus kualitas pendidikan di surabaya maka kemajuan surabaya akan bisa dinantikan dimasa depan.

Oleh karena itu, lbb surabaya yang diwakili oleh lembaga bimbingan belajar suprauno hadir untuk anda. Lbb suprauno adalah lembaga pendidikan non formal yang melayani jasa les atau kursus bagi siswa SD, SMP, SMA, dan SNMPTN.

dibantu oleh tenaga guru yang handal yang telah mendapat training dari kami secara khusus, serta telah memiliki pengalaman bertahun tahun yang bisa di jadikan rujukan dalam mengajar di lbb surabaya.

lbb surabaya senantiasa memerhatikan kualitas,baik dalam halpengajaran,materi yang di ajarkan serta kualitas tempat yang kita pakai. dengan begitu maka lbb surabaya tetapmemiliki komitmen yang besar terhadap kemajuan surabaya. karena lbb surabaya memang hadir untuk surabaya.

lbb surabaya dikemas dengan kemasan yang rapi , apik , bagus sehingga dapat menyenangkan siswa dalam belajar di dalamnya. kami mengutamakan kreativitas siswa sehingga dapat menunjang prestasi siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar