Senin, 06 Desember 2010

Lbb di Surabaya

Lbb di surabaya merupakan lembaga bimbingan belajar yang ada di surabaya. Lbb di surabaya merupakan tempat kedua untuk belajar setelah lembaga formal yang di sbeut sekolah. Banyak orang yang mempercayakan Lbb di Surabaya untuk mendidik anaknya agar mendapatkan prestasi yang bagus lagi memuaskan orang tua.

Salah satu lbb di surabaya yang mendapat kepercayaan tersebut adalah Lembaga bimbingan belajar Suprauno. Sebuah lembaga bimbingan belajar yang telah berpengalaman yang memiliki integritas dan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.

Lembaga bimbingan belajar suprauno selalu mengedepankan pendidikan berbasis kreativitas dan kemandirian siswa dalam belajar.Hal ini di lakukan agar anak menjadi percaya diri dan terjauh dari sifat keminderan yang berlebihan yang selalu menjangkiti siswa siswi kita.

Selain itu kami juga mendidik para tentor kami agar senantiasa mendidik siswa Lembaga bimbingan belajar suprauno dengan kesabaran dan motivasi yang tinggiagar siswa tidakmenjadikan proses pembelajaran itu sebagai momok yang harus di takuti sehingga siswa benci untukmelakukan aktivitasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar