Selasa, 20 Juli 2010

LBB SURABAYA

LBB atau yang biasanya akronim dari lembaga bimbingan belajar surabaya adalah sebuah lembaga bimbingan yang terletaki di daerah surabaya. Lembaga pendidikan kami kami namakana" lembaga bimbingan belajar suprauno"

lembaga bimbingan belajar suprauno bergerak di dalam bidang les privata, les kelas ataupun kursus privatt. mata pelajaran yang kami tawarkan adalah : matematika, ipa , fisika,biologi, ips sejarah ,geografi, ekonomi,komputer, b.indonesia, b. inggris dan pelajaran yang lainnya yang di rasa siswa sulit untuk di pelajari.

lbb surabaya ini terletak di jalan kedungtarukan baru 4b no 15 surabaya dekat rumah sakit dr soetomo. sedangkan kontak person yang bisa di hubungi adalah: 031 83314333, 085852455588.

di lbb suprauno ini kami menekankan untuk menyelesaikan tugas tugas maupun pr (pekerjaan rumah) yang di berikan kepada siswa. setelah selesai maka kita akan membahas soal soal yang telah di buat oleh lembaga bimbingan belajar suprauno dalam bentuk modul pembelajaran.

oleh karena itu bagi walimurid yang menemui berbagai kesulitan terhadap cara belajar putranya segera hubungi kami daftar kemudian sehingga permasalahan anda tidak berlarut larut yang menimbulkan stress berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar